Breaking News
Loading...

Info Post
SOFTGEL PEMERAH BIBIR ALAMI PIAOHONG SHUANG - Untuk bibir kusam, hitam, menjadikan bibir merah alami dan sehat.

SOFTGEL PEMERAH BIBIR ALAMI PIAOHONG SHUANG Merupakan gel pemerah bibir yang berguna memerahkan bibir dengan cepat Alami, tanpa pewarna buatan, efektif tanpa efek negatif atau iritasi, karena SOFT GEL PIAOHONG SHUANG ini diambil dari ekstrak bunga cherry alam, vit.C, vit.E, vit.A dan kandungan lainnya yang berfungsi untuk merubah bibir dan putting susu berubah warna menjadi merah lembut laksana bunga cherry. Sehingga aman di pakai dan memberikan pigmen merah merekah pada bibir atau payudara secara permanen sehingga terlihat mempesona.

Pelembab yang dibuat khusus dari intisari herbal alami, yang dapat digunakan untuk bibir dan puting susu. Menjadikan bibir anda lembut bagaikan bayi dan putting payudara anda merah muda bagaikan seorang dara.

Cara penggunaan SOFT GEL PIAOHONG SHUANG sangat mudah oleskan sedikit di bagian yang gelap pada bibir atau payudara, gunakan 2kali sehari setelah mandi secara teratur , dan dalam waktu singkat akan terlihat warna merah lembut alami.
SOFT GEL PIAOHONG SHUANG juga mampu menghilangkan gejala kulit bibir mengelupas.
Warna merah muda ini akan bertahan lama, meskipun sehabis makan atau minum.
Setelah pemakaian 7 hari berturut-turut akan terlihat bibir yang indah dan sehat dengan hilangnya bagian gelap pada bibir, permukaan bibir tampak licin dan lembut berair.

HARGA SOFT GEL PIAOHONG SHUANG :
Rp. 200.000,- / Pcs
Negara Asal Amerika Serikat

PRODUK ASLI, JAMINAN MUTU DAN KUALITAS.
Kualitas Barang-Barang Yang Kami Jual Dijamin Asli.
CARI AGEN DI LUAR DAERAH Dengan Harga Spesial Grosir.


CARA ORDER HUB:
0853 8577 7800: TELKOMSEL
0838 4388 4789: AXIS

266A189C: PIN BB

0 komentar:

Posting Komentar