Breaking News
Loading...

Info Post
DIETARY SUPPLEMENT SOFT GEL) OBAT PELANGSING BADAN ABC ACAI BERRY

OBAT PELANGSING BADAN ABC ACAI BERRY (DIETARY SUPPLEMENT SOFT GEL) merupakan kapsul yang mendunia sebagai pelangsingtubuh dan produk Diet terbaik untuk menurunkan berat badan (masuk acara OPRAH)

OBAT PELANGSING BADAN ABC ACAI BERRY merupakan kombinasi yang sempurna antara buah Acai berry dan ramuan-ramuan tradisional China yang terbaik untuk penurunan berat badan sampai 5-6 kg dalam waktu 1 minggu.

OBAT PELANGSING BADAN ABC ACAI BERRY merupakan pil pelangsing tubuh dengan 100 % produk natural yang mempunyai dobel efek yaitu cepat mengurangi lemak tubuh serta mempercantik kulit anda.

Komposisi OBAT PELANGSING BADAN ABC ACAI BERRY : Acaiberry, Aloe, Chitosan, Garcinia Cambogia, Dietary Fiber, Green Tea, Coenzyme Q10, oriental waterplantain rhizome.

ACAI BERRY dikenal sebagai buah yang banyak digunakan dalam produk diet pelangsing tubuh, selain itu juga dapat mempercantik kulit.

OBAT PELANGSING BADAN ABC ACAI BERRY adalah suplemen diet yang terbuat dari herbal yang akan mengkontrol nafsu makan, menurunkan berat badan dengan aman dan efektif, langsung dapat dirasakan efeknya sejak pertama kali dikonsumsi. Bentuk soft gel, sehingga langsung di serap tubuh, dan bekerja cepat sejak pertama kali minum.

HARGA: 190,000,-

Spesifikasi :
Negara asal : Hongkong
Isi kemasan : Botol, Isi 30 kapsul

Tanpa Olah Raga, Tanpa Operasi, Tanpa Diet Ketat dan Tanpa Suntik

100% Original DIJAMIN BERAT BADAN TURUN
PRODUK INI SUDAH TERKENAL DI USA & RUSIA



CARA ORDER HUB:
0853 8577 7800: TELKOMSEL
0838 4388 4789: AXIS
266A189C: PIN BB

0 komentar:

Posting Komentar